Tuesday, April 30, 2013

Jelang Leg Kedua FC Barcelona v FC Bayern Munich

Robben: Waspada! Barca Mampu Kejar Defisit 4 GolBARCELONA _ Winger Bayern Munich, Arjen Robben menyarankan timnya untuk tetap mewaspadai Barcelona. Meski telah berpesta gol 4-0 di Allianz Arena, bukan tak mungkin Barca dapat melakukan revans sempurna di hadapan para pendukung mereka di Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Mantan pemain Real Madrid itu juga memastikan bahwa Raksasa Bavaria akan tampil seperti saat mereka menjamu Blaugrana pada leg pertama atau dengan kata lain, Munich akan tetap tampil menyerang dan takkan bermain aman.

"Kami ingin menuju final, dan itu artinya kami harus bermain baik seperti saat kami melakoni leg pertama. Tidak kurang satu persen pun," tegas Robben, seperti dilansir situs resmi Bayern Munich, "Kesalahan terbesar kami adalah berpikir bahwa kami telah berada di final. Apabila ada tim yang mampu mengoreksi defisit empat gol, maka itu adalah Barcelona. Kami akan berkonsentrasi keras lebih dari 100 persen, sejak menit pertama hingga akhir," sambungnya.

Bila anak asuh Jupp Heynckes itu berhasil menyingkirkan jawara La Liga musim ini, maka ini akan menjadi yang ketiga kali dalam empat musim terakhir, Munich melaju ke putaran final kompetisi kasta tertinggi antar klub benua Eropa itu. Usai memastikan diri tampil sebagai kampiun Bundesliga musim 2012-13, Munich berpeluang menyabet dua gelar lain, DFB Pokal dan Liga Champions. Sementara di pentas DFB Pokal, Munich akan ditantang Stuttgart, 2 Juni mendatang.

Oleh rintani.mundari dari okezone.com

No comments:

Post a Comment