Tuesday, April 30, 2013

Mou: Harusnya Hummels Diusir Keluar Lapangan!


MADRID _ Di balik kegagalan Real Madrid ke final dan merealisasikan La Decima, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Howard Webb asal Inggris yang sedianya, dia favoritkan selama ini. Mou _ sapaan santai Mourinho, bersikeras bahwa verteidiger (bek) Borussia Dortmund, Mats Hummels seharusnya dikenai kartu merah dan diusir keluar lapangan, saat menyentuh bola dengan tangan dengan sengaja.


Tapi hal protes entrenador nyentrik itu dari tepi lapangan diabaikan. Jelas itu mengecewakan Mou. El Real pun mesti tersingkir lantaran dua gol mereka, gagal membalikkan agregat dan hasil 4-3, membuat Dortmund yang memijak final, akhir bulan ini. "Kepemimpinan Howard Webb bikin saya amat sedih. Saya sangat kecewa dengan salah satu wasit favorit saya. Hand-ball Hummels harusnya dikenai kartu merah. Dia (Webb) melihatnya, semua orang pun melihatnya," ketus Mou.


Mou: Harusnya Hummels Diusir Keluar Lapangan!"Tapi saat itu, dia (Webb) bertindak layaknya manusia biasa, bukan seorang wasit. Dia mungkin berpikir, 'jika saya memberinya kartu merah di sini, dia akan melewatkan final," lanjutnya, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu (1/5/2013). Tapi bagaimana pun hasilnya, Madrid memang hanya punya peluang tipis melaju ke final. Apalagi Mou juga menyadari bahwa tersingkirnya mereka tak lepas dari penampilan buruk mereka di leg pertama. "Melihat hasil seperti ini, saya juga tak lupa bahwa di pertemuan pertama, kami bermain buruk," tandas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Oleh randy dari okezone.com

No comments:

Post a Comment